Studio Kecantikan Mdm.Moiselle Hadir di Makassar

By Admin

nusakini.com--Studio kecantikan Mdm.Moseille hadir untuk memanjakan masyarakat Makassar yang ingin tampil beda dan menarik. 

"Awalnya kami hanya fokus di bidang Eyelash Extension atau tanam bulu mata saat mulai dibuka pada Juni 2016 lalu. Ketika itu kami mengutamakan pelayanan ke rumah dengan jadwal kunjungan ke luar kota setiap bulannya," ujar Kezia Maureen, pemilik Mdm.Moiselle kepada nusakini.com, Rabu (14/3).

Menurut Kezia, klien Mdm.Moiselle ada disejumlah kota seperti Jakarta, Bali, Surabaya dan Pontianak. Selain melakukan appointment Eyeslash Extension, studionya juga memberikan kursus. Baik dalam kota maupun mancanegara. Diantaranya Manado, Ambon, Jakarta, Mamuju sampai ke Tawao (Malaysia).

Kezia menambahkan, pihaknya menggunakan teknik dan material dari Korea. Teknik ini belum banyak digunakan di Indonesia. "Selain tanam bulu mata, kami juga menyediakan sulam alis, BB Glow, Nail Art, Hair Treatment by Loreal dan masih banyak lagi," papar Keiza.

Harga yang ditawarkan relatif terjangkau. Studio kecantikan yang berlokasi di Jl. Lamadukelleng mematok tarif mulai Rp.300 ribu untuk Eyelash Extension, Rp.130 ribu untuk Nail Art dan Rp.75 ribu bagi klien yang ingin merawat rambutnya.

"Setiap klien yang datang kami record, jadi kita bisa lihat perkembangannya dari waktu ke waktu," papar Keiza.

Keiza pun berharap Mdm.Moiselle jadi one step service studio bagi peminat kecantikan di Makassar. (rajendra)